Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Cepat

Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Cepat - Pernahkah anda alami kulit bersisik? Seorang yang mempunyai kulit yang condong kering umumnya lebih rawan terkena permasalahan kulit bersisik. Ssamping itu mereka yang tidak sering memakai lotion atau kerap berada diruang ber-AC maupun berada di daerah berhawa dingin juga dapat mengakibatkan kulit bersisik. Alhasil kulit bakal terlihat kasar serta ketika berdandan memakai make-up jadi tidak sempurna dalam penampilannya. Untuk anda yang kebetulan mempunyai permasalahan yang sama seperti hal diatas, sebaiknya anda coba beberapa cara di bawah ini.
Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Cepat

Dibawah ini Merupakan Beberapa Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Cepat :

1. Diet Seimbang
Diet yang tidak seimbang secara terus menerus serta tidak terlampau banyak mengonsumsi gula bakal membuat anda mengalami dehidrasi sehingga menyebabkan kolagen tidak terbentuk dengan baik. Dengan melakukan program diet yang seimbang dapat menjadikan kulit ternutrisi dengan baik lantaran memperoleh asupan makanan yang alami.

2. Mengonsumsi Makanan Yang Mengandung Kolagen
Mengonsumsi makanan yang mempunyai kandungan kolagen bisa menjadikan kulit lebih lembab dengan cara alami. Makanan yang mempunyai kandungan kolagen ini seperti ikan salmon, buah-buahan maupun sayur-sayuran. Anda dapat juga menggunakan lotion maupun essens yang mempunyai kandungan kolagen untuk bisa diberikan pada kulit.

3. Menggunakan Pelembab
Oleskan pelembab pada area badan yang bersisik. Kulit berisik adalah sel-sel kulit yang mati maupun kulit yang kekurangan mendapatkan nutrisi. Menggunakan pelembab dengan teratur mampu menjadikan kulit terlihat lebih lembut, halus serta bebas dari kulit bersisik. Pakailah pelembab yang mempunyai kandungan zat Hyaluronic Acid,  lidah buaya, timun ataupun alpukat.

4. Mandi Susu
Tidak hanya tips diatas saja langkah  lain yakni melalui cara dengan mandi susu. Jika diaplikasikan dengan baik, mandi susu mampu menjadikan kulit kenyal serta halus dan juga kulit tidak mudah kering.

5. Peeling
Anda dapat juga menjalankan scrubbing yang berguna juga sebagai peeling. Ini mempunyai tujuan untuk mengikis beberapa sel kulit mati dan peeling ini mampu merangsang perkembangan sel kulit yang baru. Kulit juga bakal lebih glowing dan halus.

6. Setelah Disabun, Gunakan Pelembab
Sesudah mandi menggunakan sabun, sebaiknya anda menggunakan pelembab. Ini bermanfaat untuk melembabkan kulit. Panduan ini dijalankan supaya kulit tidak mudah cepat kering.

Nah sekian tadi sebagian tips untuk menanggulangi kulit bersisik. Semoga berguna bagi anda yang sedang mengalami kulit kering serta bersisik, terima kasih banyak telah membaca beberapa cara mengatasi kulit bersisik dengan cepat

Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ubaidillah