Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

Bahan alami untuk menyembuhkan sakit gigi - Sakit gigi adalah satu diantara banyak penyakit yang sangatlah menyiksa. Banyak cara untuk mengobati sakit gigi satu diantaranya yaitu pergi ke dokter, namun apakah anda sudah mengetahui bila ada berbagai macam bahan alami untuk mengobati sakit gigi yang ternyata biasa anda konsumsi atau dijumpai dalam keseharian. Di bawah ini merupakan bahan-bahan alami yang mudah dijumpai serta mudah diperoleh untuk menyembuhkan sakit gigi :
bahan alami untuk menyembuhkan sakit gigi

Berikut Beberapa Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi :

1. Potongan Kentang
Potonglah kentang yang sebelumnya sudah di kupas kulitnya selanjutnya taruh potongan kentang pada area gigi yang mengalami peradangan untuk membantu menanggulangi rasa sakit.

2. Irisan Bawang
Irislah bawang menjadi beberapa bagian kecil serta taruhlah pada bagian gigi yang tengah terinfeksi untuk melenyapkan rasa sakit pada gigi anda.

3. Gel Lidah Buaya
Gusi yang mempunyai masalah bisa diatasi dengan mengonsumsi gel dari tanaman lidah buaya, khasiat lainnya yakni gel ini dapat menaikkan jumlah air liur di mulut serta menolong menghilangkan bau mulut anda.

4. Minyak Pohon Teh
Berikan sedikit tetesan minyak pohon teh pada kapas ataupun kain yang bersih lantas taruh kapas atau kain pada gigi yang sakit. Anda dapat juga memberi tambahan beberapa tetes air hangat untuk menghilangkan rasa sakit.

5. Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh adalah satu diantara bahan alami yang memiliki khasiat tepat dalam membantu menangani gigi yang mengalami mati rasa.


Barangkali bahan alami diatas mampu membantu anda sebagai salah satu bahan alami untuk menyembuhkan sakit gigi yang sedang anda alami. 

Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ubaidillah