Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami - Asam urat merupakan tipe penyakit yang bisa menyerang semua umur. Dari mulai usia belia sampai usia senja. Rasa nyeri pada persendian dapat merasakan demikian nyilu disaat asam urat telah mulai menumpuk pada area-area tertentu. Untuk menangani penyakit ini anda mesti pandai dalam menentukan jenis penyembuhan begitu juga dengan memilih asupan makanan yang diperbolehkan. Untuk menghindari supaya kita tidak terkena asam urat alangkah sebaiknya bila kita melindungi kesehatan kita dengan mengatur gaya hidup sehat sebagai aset untuk masa yang akan datang.
Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Berikut Ini Adalah Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami:

1. Mengonsumsi susu serta jeruk
Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi susu mampu mengurangi kandungan asam urat. Bila anda mempunyai potensi terserang penyakit asam urat, jalan keluarnya dengan meminum segelas susu setiap hari sebagai alternatifnya. Segelas susu dapat mengurangi sampai 0, 25 mg/dL. Demikian juga dengan mengonsumsi satu gelas juice jeruk setiap harinya.

2. Jauhi minuman beralkohol
Kurangi minuman yang memiliki kandungan alkohol. Minuman mengandung alkohol seperti bir merupakan tipe minuman yang mempunyai kandungan purin sangatlah tinggi. Bila anda tidak dapat menjauhi minuman ini anda bisa menghindarinya dengan cara perlahan-lahan. Awalilah dengan menjauhi 1 gelas minuman, teruskan pada level selanjutnya sampai anda tidak mengonsumsinya sedikitpun.

3. Mengonsumsi air mineral yang cukup
Mengonsumsi air minum yang cukup yaitu kurang lebih 2-3 liter tiap harinya. Hal tersebut merupakan langkah yang baik untuk hindari munculnya penyakit asam urat, terlebih bila air minum itu terlebih dulu diionisasi atau air yang mempunyai kandungan mineral. Alangkah sebaiknya apabila anda menjauhi minuman yang memiliki kandungan alkalin serta minuman yang memiliki kandungan soda lantaran semua minuman tersebut mempunyai kandungan garam yang berlebihan.

Nah, semoga info yang kami tunjukkan ini seputar cara mengobati asam urat secara alami bisa dijadikan sebagai bahan rekomendasi anda. 

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ubaidillah